Sabtu, 01 Februari 2014

My speech





Assalamu'alaikum...


 Apa kabar saudaraku?

Saya ucapkan terimakasih pada kalian yang sudah berkenan mampir kemari. Di sini, kalian bebas baca asal pakai tata krama. Lah?

Ya, pokoknya adab-adab pembaca kalian tahu kan? Salah satunya adalah untuk tidak menyebarluaskan karya saya yang manapun tanpa mencantumkan kredit.

Sekedar informasi, ini sebenarnya blog udah dari jaman saya masih SMP sampai sekarang udah kuliah. Jadi kalian bakal jelas banget menemukan perbedaan gaya dari satu cerita ke cerita yang lainnya mengingat jarak waktu saya post cerita juga jauh-jauh.

Ini Blog, ada beberapa yang fanfiction, ada yang nantinya bakal saya isi sama cerpen. Saya ga jadi mau nongol di dunia oranye yaitu wattpad. Alasannya? Pengen aja posting di blog.  Entar deh, saya belajar lagi buat tulisan di blog biar ga bisa dicopy. Perlahan tapi belajarnya, itu juga kalau ga ada tugas kuliah. Haha

Terus nanti gimana cara ngebedain ff sama yang cerpen biasa? Ya, kalau ff ntar saya cantumin deh di tulisannya kalau itu ff.  Lagian kan kalau ff ya jelas pakai nama artis. Ff itu sebenarnya kerjaan saya jaman SMP sampai SMA kelas satu. Sekarang sih udah ke cerpen biasa lagi. Kuharap kalian suka. Makasih banget atas perhatiannya juga kesanggupan membaca sampai kalimat ini.

Wassalamu'alaikum

0 komentar:

Posting Komentar

 

Untouchable world Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang